Sony secara resmi telah memberikan lampu hijau untuk film sekuel Baby Driver. Dalam sebuah laporan dari Geeks World Wide, aktor Ansel Elgort dikabarkan akan kembali mengulang perannya sebagai karakter bernama Baby, sementara Lily James akan kembali memerankan karakter Debora. Dalam film keduanya nanti, Edward Wright diharapkan akan kembali mengarahkan filmnya, dengan naskah yang juga telah ia kerjakan beberapa waktu lalu.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa pihak studio sedang mencari pemeran utama wanita baru, dan produksi filmnya sendiri direncanakan akan dimulai pada akhir tahun ini setelah Elgort selesai melakukan syuting untuk Tokyo Vice. Wright juga telah mengkonfirmasi tahun lalu bahwa draft pertama untuk Baby Driver 2 telah selesai , dan Jon Bernthal kemungkinan akan menjadi antagonis utama dalam film tersebut.

Film Baby Driver sendiri pada tahun 2017 lalu berhasil meraup pendapatan 226 juta dollar di seluruh dunia dengan anggaran produksi yang hanya 34 juta dollar. Tentunya film tersebut menghasilkan keuntungan yang cukup besar untuk Sony Pictures sendiri. Film Baby Driver juga mendapat nilai 93 persen di Rotten Tomatoes. Banyak kritikus film yang menilai bahwa film ini penuh gaya, menarik, dan memiliki soundtrack yang sangat pas dengan filmnya.

Saat ini Wright tengah disibukkan untuk mengerjakan Last Night in Soho, sebuah film triller yang diadaptasi dari kisahnya selama ia tinggal di London. “Saya menyadari bahwa saya belum pernah membuat film tentang pusat kota London, khususnya Soho, yang merupakan tempat di mana saya telah menghabiskan 25 tahun terakhir disana.” Ungkap Wright dalam sebuah wawancara awal tahun ini. “Dengan Hot Fuzz dan Shaun of The Dead, Anda membuat film tentang tempat tinggal anda. Film ini tentang London, tempat saya pernah ada.”

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/