Melalui tweet dari Netflix, aktor terkenal asal Denmark yaitu Kim Bodnia akan memerankan karakter Vesemir dalam serial The Witcher musim kedua. Vesemir sendiri digambarkan sebagai Witcher tua dan paling berpengalaman di Continent. Ia juga telah dianggap sebagai mentor oleh Geralt. Bodnia sendiri dikenal karena perannya sebagai Martin Rohde dalam Bron/Broen, dan juga ia terkenal berkat perannya dalam serial dan film lainnya seperti Killing Eve, Pusher, dan Rosewater.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Mark Hamill menjadi kandidat terkuat untuk memerankan karakter Vesemir. Bodnia sendiri bukan satu-satunya wajah baru yang bergabung dengan serial fantasi Netflix ini. Sebelumnya ada aktor Game of Thrones yaitu Kristofer Hivju yang bergabung dalam serial The Witcher musim kedua sebagai Nivellen, seorang pria terkutuk yang pernah ditampilkan dalam buku The Last Wish.

Sementara itu akan ada dua penyihir lain dan kemungkinan akan muncul bersama Vesemir di Kaer Morhen saat mereka melatih Ciri. Musim kedua nanti kabarnya juga akan menampilkan Francesa Findabair. Francesca sendiri merupakan penyihir yang sangat kuat dan dikenal sebagai wanita paling cantik di dunia. Namun belum ada informasi tentang siapa yang akan memerankan karakter tersebut. Francesca juga dikenal sebagai Enid an Greanna, yang merupakan Elder Speech dari Daisy of the Valleys.

Showrunner dari serial The Witcher yaitu Lauren Schmidt Hissrich sendiri sudah memiliki rencana jangka panjang untuk serialnya. Hissrich sudah memprediksi jika series tersebut akan berlangsung selama tujuh musim. The Witcher merupakan adaptasi dari novel populer karya Andrzej Sapkowski dengan judul yang sama. Sebelum diangkat dalam versi layar kecil, The Witcher sudah lebih dulu populer diadaptasi untuk permainan video

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/