Kozuki Oden

Oden merupakan Daimyo dari wilayah Kuri, dan dia mendapatkan gelar tersebut setelah dia “membersihkan” seluruh wilayah tersebut dari bandit dan penjahat. Dia bahkan mampu mengalahkan pemimpin atau orang terkuat di wilayah tersebut, yaitu Ashura Doji. Oden selalu bermimpi untuk menjadi bajak laut, dan mimpinya terwujud ketika Whitebeard mengunjungi wilayah Wano.

Oden merupakan sosok pertarung yang sangat kreatif dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Bukti kedahsyatannya adalah dia mampu menghabisi seluruh pasukan Kaido, yang sebenarnya merupakan pasukan Hyougoro, juga mampu melukai Kaido dengan kedua pedangnya. Haki yang dia miliki pun tidak main-main, jadi wajar jika Sakazuki kemudian bisa dikalahkan oleh Oden.

Rocks D. Xebec

Rocks D. Xebec dianggap sebagai ancaman paling besar bagi keamanan Pemerintah Dunia. Dia merupakan sosok bajak laut yang kejam, tanpa ampun, dan tidak pandang bulu. Rocks sendiri dianggap sebagai rival dari Roger. Kekuatannya juga sangat luar biasa, sampai-sampai dia harus dikalahkan oleh dua orang yaitu Roger dan Garp. Sudah sangat jelas bahwa seorang bajak laut sekuat Rocks tentunya tidak memiliki masalah untuk menghabisi Akainu.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.