Transformasi Super Sonic yang pernah dihadirkan dalam video game dikonfirmasi hampir muncul dalam film Sonic the Hedgehog. Hal itu diungkapkan oleh sutradara Sonic The Hedgehog sendiri yaitu Jeff Fowler kepada ComicBook. Super Sonic sendiri awalnya telah dimasukkan dalam naskah awal filmnya, tetapi sang sutradara akhirnya tak menampilkan transformasi tersebut karena Fowler merasa bahwa transformasi tersebut tidak masuk akal untuk dimasukkan dalam film pertama.

Dalam video gamenya, Sonic menjadi Super Sonic ketika pemain dapat mengumpulkan ketujuh Chaos Emerals. Chaos Emeralds mirip dengan Infinity Stones, di mana itu adalah batu yang memberikan kekuatan kosmik yang luar biasa kepada siapapun yang berhasil mengumpulkan semuanya. Sementara itu pada tahun 1992, Sonic the Hedgehog 2 rilis untuk SEGA Genysis. Dalam game tersebut, setelah pemain mengumpulkan semua zamrud, mereka dapat berubah menjadi Super Sonic.

Dalam wujud Super Sonic, pemain tidak dapat terkalahkan, dan karakter Sonic akan mendapatkan akselerasi maksimal dan kemampuan untuk dapat melompat tinggi. Tentunya akan sangat menarik untuk dapat melihat Super Sonic dalam sekuel Sonic the Hedgehog jika Paramount Pictures akan membuat sekuelnya suatu saat nanti.

Film Sonic the Hedgehog sendiri sebelumnya mendapatkan perombakan besar-besaran pada karakter Sonic. Karakter Sonic dirubah menyusul kritik pedas dari para penonton setelah melihat trailer perdana Sonic the Hedgehog. Maka setelah kejadian itu, Paramount Pictures memulai mendesain ulang dari titik awal dan meminta tim VFX untuk membuatkan desain baru dari Sonic yang lebih familiar.

Sekarang kita akan melihat bahwa mata dan wajah Sonic secara keseluruhan telah diubah untuk mencerminkan karakter yang pernah terkenal dari franshie video game SEGA ini. Perubahan ini disambut baik oleh sebagian orang, walaupun ada diantara mereka juga yang masih merasa ada yang kurang dengan desain tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/