Seri komik Cosmic Ghost Rider yang ditulis oleh Donny Cates benar-benar sangat penuh dengan kegilaan. Bahkan, premisnya sendiri bisa dibilang sangat gila dimana Frank Castle dibunuh oleh Thanos dan kemudian Mephisto memberikannya kesempatan untuk membalas dendam kepada Thanos dengan memberikannya kekuatan Spirit of Vengeance alias Ghost Rider.

Dalam petualanganya untuk membunuh Thanos, Cosmic Ghost Rider kemudian menemui Galactus yang memberikannya kemampuan kosmik untuk membantunya menyelesaikan misi tersebut. Namun, ternyata pada akhirnya Galactus justru membuat Cosmic Ghost Rider sebagai budaknya dan misi untuk mengalahkan Thanos pun gagal. Berikut adalah berbagai kegilaan dari Cosmic Ghost Rider.

Cosmic Ghost Rider Membuat Kesalahan Besar

Bagaimana jika Geeks bisa kembali ke masa lalu untuk kemudian membunuh sosok atau tokoh yang dianggap jahat? Apakah kalian mau melakukannya? Apakah membunuh calon penjahat terbesar ketika dia masih anak-anak melanggar moral? Hal itulah yang coba disampaikan oleh Donny Cates dan timnya dalam mini seri Cosmic Ghost Rider.

Frank Castle diberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan membunuh Baby Thanos, tapi ketika dia tiba di masa tersebut, dia memperlihatkan hal yang sebaliknya. Bagaimana jika Baby Thanos tersebut dibesarkan oleh Frank Castle dan tumbuh menjadi sosok yang baik? Hal ini tentunya merupakan sebuah ide yang sangat buruk. Bahkan sampai-sampai Uatu The Watcher pun muncul untuk melihat kekacauan yang sudah dibuat oleh Frank.

Cosmic Ghost Rider Memberikan Baby Thanos Alkohol

Perbedaan pendekatan budaya tentang alkohol memang memberikan banyak pandangan yang berbeda. Bagi beberapa orang, alkohol adalah hal yang tabu. Bagi yang lainnya, alkohol adalah salah satu cara untuk menikmati hidup. Dan di beberapa negara, usia menjadi sebuah aturan penting ketika seseorang meminum minuman beralkohol. Tergantung bagaimana kebijakan dari wilayah tersebut.

Frank memberikan minuman beralkohol kepada Baby Thanos, merupakan sebuah tindakan yang sangat gila. Entah apa alasan Frank kemudian memberikan minuman beralkhol kepada Baby Thanos. Apakah dia ingin Baby Thanos segera tidur atau ada alasan lainnya, kita masih belum tahu.

Juggerduck

Selain Frank Castle yang memiliki kekuatan dari Ghost Rider, Donny Cates juga memperlihatkan Howard The Duck memiliki kekuatan dari Crimson Gen of Cytorrak. Juggerduck, bersama dengan Jubilee, Cable, Captain Marvel, dan Iron Groot membentuk tim baru Guardians of the Galaxy. Mereka berharap bisa menghentikan upaya yang dilakukan oleh Frank kepada Baby Thanos. Desain Juggerduck sendiri memiliki ukuran dua sampai tiga kali ukuran normal Juggernaut

Baby Thanos Butuh Ganti Popok

Siapa yan gmenyangka jika seorang baby Thanos juga berperilaku layaknya manusia, seperti popojnya yang harus diganti, atau berlatih menggunakan pispot seperti manusia. Meskipun Thanos terlihat seperti orang yang tidak perduli tentang kebersihan dirinya, namun pada kenyataannya hal itu tidaklah benar. Hal inilah yang menjadi salah satu kegilaan yang dimiliki oleh Cosmic Ghost Rider.

Istri Frank Castle Masih Hidup

Selama beberapa dekade, karakter-karakter tertentu memang selalu diperlihatkan mati dalam ceritanya. Seperti Jason Todd, Paman Ben, dan juga istri dari Frank Castle, Maria. Seperti yang bisa kita lihat saat ini, karakter-karakter tersebut bisa kembali dihidupkan melalui cara yang mengangkan dan juga cara yang sulit.

Kematian istri dari Frank Castle, Maria, dan juga kedua anaknya, Lisa dan Frank Junior, benar-benar membuat Frank hancur dan pada akhirnya menciptakan The Punisher. Namun, hal berbeda ditampilkan dalam seri ini dimana Maria masih hidup dan baik-baik saja, sedangkan The Punisher tetap melanjutkan tugasnya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2