Film Spider-Man 3 telah memiliki working title resmi sebelum mereka akan memulai masa produksinya nanti. Production Weekly telah mengungkapkan bahwa film baru ini akan memiliki working title bernama Serenity Now. Judul ini sesuai dengan beberapa hal, yang pertama adalah karena filmnya sendiri memiliki referensi dengan sitkom Seinfeld pada tahun 90an.

Dalam serial Seinfeld, kata Serenity Now merupakan sebuah matra yang digunakan untuk menenangkan orang yang mengatakannya, yang juga memiliki efek jangka panjang. Alasan kedua adalah karena judul tersebut digunakan sesuai dengan tradisi film Spider-Man. Dalam film Spider-Man: Homecoming yang rilis tahun 2017, film tersebut memiliki working title bernama Summer of George yang merupakan referensi lain dari Seinfield.

Sementara film ketiganya yaitu Spider-Man: Far From Home, film tersebut memiliki working title bernama Fall of George (bukan referensi langsung dari Seinfeld tetapi merupakan kelanjutan dari pendahulunya). Marvel Studios sendiri sering memilih nama-nama produksi yang aneh untuk film mereka. Co-produser yaitu Eric hauserman Carroll pernah berbicara pada tahun 2017 tentang judul yang digunakan, “Kami memilih nama yang membuat kami tertawa. Waktu itu di LA, ada saluran yang menayangkan kembali Seinfeld dari pukul 10 sampai 11 malam, dan kami semua mulai berbicara tentang Seinfeld danakhirnya kami harus memilih nama tersebut.”

Produksi dari film ketiga Spider-Man ini akan dimulai pada bulan Juli dan diperkirakan mereka akan melakukan proses syutingnya di Atlanta, New York, Los Angeles dan Islandia. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Spider-Man yaitu Tom Holland menggoda bahwa ia akhirnya tahu segala hal tentang filmnya nanti.”Aku tahu segalanya sekarang. Aku mengadakan pertemuan besar dengan Marvel dan Sony sekitar dua minggu lalu, dan aku tahu semua rahasianya. Tapi aku sudah melakukan banyak wawancara, jadi aku tahu cara tidak merusak filmnya lagi.”