Captain Marvel tidak bisa berbuat banyak terhadap Supreme Vox, setelah dia mengancam akan menghancurkan seluruh Kree yang ada di bumi dan juga penduduk lainnya seperti yang diperlihatkan dalam cerita terbaru Captain Marvel, “The Last Avengers.” Vox Supreme memerintahkan Carol untuk membawa lima jenazah dari Avengers yaitu Iron man, Thor, Captain America, Black Panther, dan She-Hulk.

Tapi, Carol ternyata memiliki rencana lain. Setelah dia mengalahkan rekannya di Avengers, dia membawa tubuh aslinya ke sebuah ruang yang tidak terdeteksi oleh Vox Supreme yaitu Singularity. Carol kemudian akan membawa tubuh dari kloning mereka yang berasal dari salah satu fasilitas milik S.H.I.E.L.D. dimana mereka melaksanakan salah satu proyek yang disebut proyek Gemini, dan diberikan kepada Vox Supreme. Di Captain Marvel #15, akhirnya kita melihat Vox Supreme mendapatkan seluruh tubuh Avengers yang dia inginkan dan juga kita mengetahui apa rencananya terhadap tubuh-tubuh tersebut.

Ternyata Vox Supreme berencana untuk menggunakan DNA dari para Avengers tersebut untuk melahirkan jenis terbaru dari bangsa Kree. Menurutnya bangsa Kree, seperti yang kita ketahui, merupakan kerajaan atau bangsa yang selalu berada di depan untuk mencari yang terbaik. Dan sekarang, sesuatu yang terbaik tersebut akan terbentuk dari DNA para Avengers.

Dengan kemampuan genetik mereka, Vox Supreme akan mampu menciptakan sebuah versi baru dari ras alien, ras yang lebih kuat dibandingkan ras sebelumnya sebuah ras yang unggul. Vox Supreme, menjelaskan bahwa dia ingin menciptakan sebuah ras yang akan menjadi penguasa di alam raya ini dan menjadikan mereka dewa bagi ras lainnya.

Sebenarnya, meskipun tubuh-tubuh yang diberikan Carol kepada Vox Supreme hanya kloning dari sosok aslinya namun mereka terbuat dari DNA asli dari para Avengers tersebut. Yang artinya, meskipun Vox Supreme tidak mendapatkan tubuh aslinya dia masih tetap mendapatkan DNA yang dia butuhkan. Jika tidak ada tindakan untuk mencegah ini, bisa dipastikan universe Marvel akan berada dalam bahaya karena mereka akan menghadapi musuh yang jauh lebih berat, leih kuat, dan lebih unggul dibandingkan sebelumnya.

FOLLOW US