Paramount telah merilis poster baru untuk film A Quiet Place Part II. Poster ini menunjukkan anggota keluarga Abbott yang masih hidup dan mereka tengah bersembunyi di sebuah tempat gelap. Tampak ekspresi ketakutan terlihat dari raut wajah mereka. Poster yang dapat kalian lihat di bawah ini menampilkan Marcus Abbott (Noah Jupe), Regan Abbott (Milicent Simmonds), dan Evelyn Abbott (Emily Blunt) dengan tagline “Silence is Not Enough”.

A Quiet Place Part II akan menceritakan keluarga Abbott saat mereka menghadapi teror dari dunia luar. Mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Mereka kemudian terpaksa menjelajahi ke tempat yang tidak diketahui, dan mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk monster yang peka dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar sana.

John Krasinski, yang menyutradarai dan membintangi film pertama kembali untuk mengarahkan sekuelnya. Yang harus dicatat bahwa karakter bernama Lee Abbott yang Krasinski perankan pada film pertama tentu saja tak akan kembali, karena karakternya telah mati. Tetapi filmnya nanti tetap akan menampilkan karakter Lee Abbott walau ia hanya muncul dalam sebuah adegan flashback seperti yang kita lihat dalam trailer perdananya.

Film ini gadang-gadang akan berbeda dari film Alien ataupun Jaws karena filmnya tak akan berfokus pada satu musuh, tetapi juga berfokus kepada seluruh dunia untuk dijelajahi. Sebelumnya, Paramount Pictures selaku pihak studio dari film A Quiet Place 2 menolak tawaran dari penulis dan sutradara lain yang dianggap terlalu fokus pada pengembangan franchise A Quiet Place. Sebagai gantinya, Krasinski kembali ditunjuk dan pihak studio mendorongnya untuk membuat naskah yang cocok dengan dunia yang sudah dia bangun sebelumnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/