Foto bocoran dari produksi serial Venom 2 menampilkan aktor Woody Harrelson yang berperan sebagai pembunuh berantai bernama Cletus Kasady. Harrelson terlihat mengenakan sebuah wig dalam film Venom pertama, tetapi dalam film sekuelnya, potongan rambut dari karakter Cletus Kasady terlihat lebih rapih. Sekarang kita dapat melihat penampilan yang lebih baik dari Kasady lewat foto yang diposting oleh Just Jared.

Potongan rambut dari Kasady di Venom 2 jelas lebih mirip dengan gaya rambut merahnya yang khas di Marvel Comics, daripada wig yang dikenakannya dalam film Venom pertama. Iterasi dari karakter Cletus Casady dalam buku komik juga tak menggunakan pakaian yang khas ketika dia tak bertransformasi menjadi Carnage (kecuali dengan pakaian penjara yang berwarna orange).

Harrelson sendiri dikenal karena pernah bermain dalam beberapa film besar, dan yang terakhir adalah film Midway, di mana ia memerankan komandan dari armada perang Amerika bernama Chester W. Nimitz. Sebelumnya ia juga bermain dalam film Zombieland: Double Tap untuk memerankan kembali karakter ikonik, Tallahassee. Harrelson bahkan sempat berperan sebagai pembunuh eksentrik dalam film Natural Born Killers, jadi perannya sebagai pembunuh berantai tentunya sudah tak akan diragukan lagi.

Dengan Andy Serkis yang akan menyutradarai Venom 2 dari naskah yang ditulis oleh penulis Venom pertama yaitu Kelly Marcel, maka akan sangat menarik untuk melihat betapa gelapnya cerita dari Venom 2 ketika menceritakan kisah dari Kasady. Film pertama Venom juga memasukkan unsur-unsur horor, tetapi mereka tetap mempertahankan film tersebut agar tetap berating PG-13. Walau film ini telah memulai masa produksinya sejak akhir tahun lalu, namun kita belum mengetahui kapan jadwal resmi perilisan filmnya. Namun, jika proses produksinya sudah dimulai akhir tahun lalu maka kemungkinan filmnya baru akan dirilis pada Oktober 2020 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/