Paramount Pictures telah merilis trailer baru dari film A Quiet Place Part II. Sekuel dari film horor tahun 2018 ini akan menghadirkan cerita setelah peristiwa mematikan dari rumah keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) dan sekarang keluarga Abbott harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam kesunyian.

Mereka terpaksa menjelajahi ke tempat-tempat yang mereka tidak ketahui, dan mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk monster bukan satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar sana. John Krasinski, yang menyutradarai dan membintangi film pertama kembali untuk mengarahkan sekuelnya. Karakter yang Krasinski perankan sebelumnya telah diceritakan mati, namun suami dan ayah Lee Abbot ini akan muncul kembali dalam sebuah adegan flashback.

Krasinski sendiri dalam film pertamanya juga ikut menulis naskah dengan dibantu oleh Bryan Woods dan Scott Beck. Namun dalam film keduanya ini, ia adalah satu-satunya penulis yang menggarap naskahnya. Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com, Beck menjelaskan mengapa dia dan Woods tidak kembali untuk menulis naskah dari film A Quiet Place Part II.

“Sebagai pencipta dari film dan franchisenya, kami selalu memiliki andil dalam hal ini,” ungkap Beck. “Tapi apa yang benar-benar lucu adalah bahwa setelah di minggu pertama film A Quiet Place dirilis, pihak studio segera mengumumkan akan adanya sekuel. Apa reaksi kita, dan apa reaksi John, seperti, ‘Aku tidak tahu apakah film itu perlu sekuel.’ Kami selalu membayangkan bahwa film itu sebagai film standalone.” Trailer perdana A Quiet Place Part II  telah rilis bertepatan dengan tahun baru 2020, sementara untuk filmnya sendiri akan rilis pada 20 Maret 2020 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/