Kapan trailer film Godzilla vs. Kong akan dirilis? mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh Geeks akhir-akhir ini, mengingat film tersebut rencananya akan dirilis pada November 2020 mendatang. Film selanjutnya dari MonsterVerse akan memperlihatkan sang raja monstern, Godzilla, akan bertarung melawan salah satu monster klasik, Kong.

Millie Bobby Brown, Alexander Skarsgard, Kyle Chandler, Eiza Gonzalez, dan Rebecca Hall akan menjadi cast dari manusia yang muncul di film tersebut. Pertarungan antara Godzilla melawan Kong memang bukan pertama kali terjadi, dimana mereka sebelumnya pernah melakukan pertarungan ini di dekade 1950an dan pada saat itu Toho yang mengerjakan semuanya.

Pertarungan tersebut akan kembali terjadi di akhir 2020 ini, dan berdasarkan post-credit scene dari Godzilla: King of the Monsters menunjukan jika Godzilla dan Kong memang ditakdirkan untuk saling bertarung. Namun, apakah mereka merupakan monster yang jahat? Berdasarkan film King of the Monsters dan Kong: Skull Island,membuktikan bahwa makhluk-makhluk ini tidak seburuk yang kita kira. Oleh karena itulah, trailer Godzilla vs. Kong akan memperlihatkan kita apa yang akan terjadi dalam pertarungan tersebut dan mengapa mereka bertarung.

Karena filmnya akan dirilis pada November 2020 mendatang, seharusnya trailer film Godzilla vs. Kong tidak akan lama lagi dirilis. Tapi, bisa jadi Legendary pictures sengaja menyimpan trailer tersebut untuk ditayangkan pada ajang San Diego Comics-Con 2020. Selain di ajang tersebut, kemungkinan trailernya akan dirilis pada musim semi 2020.

Dua film yang akan rilis sebelum Godzilla vs. Kong adalah F9 yang dirilis pada 22 Mei, dan Wonder Woman 1984 yang akan dirilis pada 5 Juni. Bisa jadi, salah satu film tersebut menjadi jembatan untuk memperkenalkan film Godzilla vs. Kong dengan menayangkan trailer filmnya sebelum kemudian dirilis secara daring. Hal ini tentunya dilakukan untuk membantu menaikan hype dari filmnya. Kita nantikan saja ya Geeks trailer film ini dalam waktu dekat.

FOLLOW US