Berbagai film animasi original milik Netflix pada tahun ini terus tumbuh. Netflix bahkan melakukan berbagai upaya untuk membeli linsensi dan memproduksi proyek-proyek anime original mereka dibawah nama “Netflix Anime Series”. Ini berarti bahwa mereka akan terus membangun proyek animasi mereka ke depan, dan salah satu proyek yang mereka tengah persiapkan adalah trilogy animasi dari Transformer berjudul Transformers: War for Cyberton Trilogy: Siege.

Film ini pun diproduksi berkat kerjasama antara Netflix, Hasbro, dan Rooster Teeth yang merupakan studio di belakang proyek anime popular seperti RWBY dan Gen: Lock. Namun yang harus dicatat bahwa saat ini masih belum ada tanggal rilis pasti untuk trilogy ini. Walau begitu, kita telah bisa melihat trailer pertama yang ditayangkan dalam acara New York Toy Fair. Dalam trailer pertama ini, kita dapat melihat kembali desain klasik dari G1 dan kita diperlihatkan tentang kisah Transformers yang disukai para penggemar.

Netflix sendiri mengungkapkan tentang sinopsis Transformers: War For Cybertron Trilogy: Siege di mana film ini akan menceritakan tentang perang yang sedang berlangsung di Cybertron. Di sana terjadi pertempuran dari kubu baik dan jahat ketika mereka mencari sebuah sumber kekuatan (kehidupan) bernama Allspark. Ini mungkin bukan kehidupan yang mereka bayangkan tetapi ini adalah kehidupan yang layak diperjuangkan.

Saat berbicara dengan ComicBook, desainer Hasbro yaitu John Warden mengungkapkan tentang apa yang bisa diharapkan para penggemar dari trilogy baru ini, “Anda tahu, sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari sejarah Transformers, karena mainannya sangat menarik untuk dikerjakan. Ini adalah saat-saat mereka di Cybertron. Kita sangat berfokus pada cerita saya dan kita tidak hanya berbicara dengan penggemar G1 seperti saya, tetapi kami juga berbicara tentang potensi dari kelompok penggemar baru di luar sana, dan ini adalah saat yang menyenangkan untuk menjadi bagian darinya.”

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/