Netflix telah secara resmi mengumumkan para pemeran baru, sutradara dan jumlah dari episode The Witcher musim kedua yang saat ini produksinya tengah berlangsung, menjelang perilisannya di tahun 2021 nanti. Para anggota pemeran baru di musim kedua adalah Kristofer Hivju sebagai Nivellen, Yasen Atour sebagai Coen, Paul Bullion sebagai Lambert, Thue Ersted Rasmussen sebagai Eskel, Aisha Fabienne Ross sebagai Lydia, aktris pendatang baru yaitu Agnes Bjorn sebagai Vereena, dan terakhir adalah Mecia Simson sebagai Francesca.

Diantara mereka yang kembali dari musim pertama adalah Joey Batey sebagai Bard Jaskier, MyAnna Buring sebagai Tissaia, Tom Canton sebagai Filanvandrel, Lilly Cooper sebagai Murta, Jeremy Crawford sebagai Yarpin Zigrin, Eamon Farren sebagai Cahir, Mahesh Jadu sebagai Vilgefortz, Terance Manard sebagai Artorius, Lars Mikkelson sebagai Stregobor, Mimi Ndiweni sebagai Fringilla Vigo, Royce Pierrson sebagai Fringilla Vigo, Royce Pierrseson sebagai Istredd, Wilson Radjou-Pujalte sebagai Dara, Anna Shaffer sebagai Triss Merigold, dan Therica Wilson sebagai Sabrina.

The Witcher musim kedua juga dikonfirmasi akan memiliki delapan episode, dengan Stephen Surjik yang akan mengarahkan episode satu dan dua, Sarah O’Gorman dengan episode tiga dan empat, Ed Bazalgette dengan episode lima dan delapan, dan Geeta Patel yang mengarahkan episode enam dan tujuh. Dalam sebuah pernyataan resmi, Hissrich sempat memuji casting director dari serial ini yaitu Sophie Holland. Hissrich sendiri mengatakan bahwa Sophie telah menemukan orang-orang terbaik untuk mewujudkan karakter-karakter yang ada dalam serialnya.

Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya, beberapa anggota pemeran baru telah dilaporkan bergabung dengan para pemeran lama dalam serial The Witcher, termasuk Hivju sebagai Nivellen. Nivellen sendiri merupakan seorang karakter karismatik dari keluarga aristokrat yang dikutuk karena kejahatan yang dia lakukan ketika dia masih muda. Sementara itu Bullion dan Atour sendiri berperan sebagai Lambert dan Coen yang merupakan Witcher yang membantu melatih Ciri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/