Spider-Man Cameo di Venom 2

Memang ada beberapa cara untuk bisa menghubungkan Venom 2 dengan Marvel Cinematic Universe, namun tidak ada yang lebih meyakinkan selain menghadirkan sosok Spider-Man Tom Holland di film Venom 2. Salah satu kekhawatiran besar para fans tentang dibuatnya film solo Venom adalah adanya keterkaitan sosok Venom dengan Spider-Man, dan rasanya sulit menghadirkan kisah Venom tanpa kehadiran Spidey.

Memang film pertamanya mampu membuktikan bahwa hal itu bisa saja salah, tapi pada kenyataanya banyak yang berharap jika Spidey bisa muncul di filmnya dan membuat ceritanya semakin menarik. Sempat muncul kabar bahwa Peter akan muncul di film pertamanya, namun laporan lain kemudian menyebutkan jika adegan tersebut dipotong oleh Marvel.

Rumor ini kembali merebak dengan adanya rencana Venom 2. Tapi, harus kita tunggu apakah kabar tersebut benar untuk kali ini atau para fans kembali harus menelan kekecewaan. Sony sendiri sepertinya memiliki keuntungan lebih besar dibanding Marvel dalam perjanjian baru yang dibuat pada tahun kemarin, yang membuat peluang munculnya Spidey di film Venom 2 semakin besar.

Meskipun hanya sebatas cameo, tapi setidaknya penampilannya bisa menjadi sebuah pijaka untuk film Spider-Man 3. Dia bisa muncul dalam karakter Peter Parker atau munculnya kabar Spider-Man di saluran berita atau bisa juga Peter dan Eddie bekerja di kantor yang sama yaitu Daily Bugle

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.