Film Guns Akimbo menjadi sebuah film aksi komedi yang dibintangi oleh aktor Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe yang akan segera dirilis, dan tentu film ini akan membuat para penggemar Radcliffe bersemangat. Teaser terbaru pun telah dirilis secara online dan memamerkan beberapa aksi dari aktris Samara Weaving di mana ia terlihat menembakkan peluncur roket dengan badass.

Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2017 dan sekarang film yang disutradarai oleh Jason Lei Howden ini akhirnya akan rilis pada akhir bulan Februari, tetapatnya pada tanggal 28 Februari waktu setempat. Film ini akan menceritakan karakter yang diperankan oleh Radcliffe bernama Miles yang merupakan seorang programmer video game yang hidupnya menjadi berubah 180 derajat setelah ia menjadi kontestan di Schism, sebuah situs web ilegal yang menampilkan live-stream dari orang-orang yang saling membunuh dengan berbagai cara.

Dalam film Guns Akimbo, Miles tiba-tiba tersadar dengan senjata yang ditempelkan ke tangannya dan ia dipaksa untuk bersaing dengan kontestan lainnya. Tetapi Miles bukanlah seorang pembunuh, sehingga ia terus berlari dan ingin agar semuanya kembali seperti semula. Dalam teasernya, terlihat bahwa Miles terlambat untuk bertemu dengan pacarnya yaitu Nova yang diperankan oleh Natasha Liu Bordizoo.

Seperti yang disebutkan diatas Daniel Radcliffe terkenal lewat perannya sebagai Harry Potter. Sejak franchise Harry Potter berakhir, ia lebih sering bermain dalam film-film independen. Namun ia tak menampik bahwa suatu saat nanti ia akan kembali untuk bermain dalam sebuah franchise baru. Radcliffe saat ini dapat kita lihat dalam serial komedi antologi berjudul Miracle Workers dan ia juga muncul dalam film aksi komedi berjudul Guns Akimbo tahun ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/