Batman Ninja menjadi salah film animasi DC paling “aneh” yang dirilis dalam satu dekade terakhir. Film tersebut membawa kembali Batman dan rekan-rekannya dari Gotham seperti Robin, Nightwing, dan Red Hood ke Jepang dalam upaya mereka untuk menghentikan Gorilla Grodd dan membawanya ke pengadilan. Batman Ninja juga menampilkan beberapa karakter dari komik Batman paling ikonik dengan penampilan baru ala Jepang yang tak pernah kita lihat sebelumnya. Beberapa karakter tersebut seperti Robin, Joker, Harley Quinn, dan Poisin Ivy.

Batman Ninja sendiri dirilis pada tahun 2018 dan memberikan cerita yang cukup gila seperti memperlihatkan saat sebuah istana yang berubah menjadi sebuah robot raksasa yang dikemudikan oleh villain super, kumpulan monyet yang bergabung menjadi monyet raksasa, dan Batman yang melepaskan satu ton kelelawar untuk melawan Joker. Ditambah lagi, para penonton disuguhkan dengan animasi yang menarik yang sebelumnya jarang kita lihat dalam sebuah film animasi.

Kemarin, pengguna Twitter Otaku USA membagikan berita bahwa baru-baru ini Batman Ninja akan segera mendapatkan versi live-actionnya dan filmnya sendiri akan diproduksi dari tanggal 10 Oktober hingga 31 Desember tahun ini. Dengan munculnya kabar ini, maka Batman Ninja akan menambah deretan panjang film animasi yang akan diaptasi menjadi sebuah film live-action. Jika filmnya nanti akan sukses besar di Jepang, maka dipastikan bahwa penggemar di seluruh dunia akan mendapatkan kesempatan untuk melihat Batman Ninja di bioskop.

Film animasi dari Batman Ninja sendiri menghadirkan Roger Craig Smith sebagai Batman, Tony Hale sebagai Joker, Grey Griffin sebagai Catwoman, Tara Kuat sebagai Harley Quinn dan Poison Ivy, dan Freed Tatasciore sebagai Gorilla Grodd. Film animasi Batman Ninja sendiri disutradarai oleh Junei Mizusaki dan naskahnya ditulis oleh Kazuki Nakashima dan beberapa orang lainnya.