Mengingat keberhasilan besar dari video game Borderlands, Lionsgate akhirnya memutuskan untuk membuat film dari adaptasi game tersebut sejak tahun 2015 lalu. Namun setelah sekian lama, proyek film Borderlands akhirnya mulai bergerak maju. Sekarang seperti yang telah dilaporkan oleh Deadline, film Borderlands telah mendapatkan sutradara dari film horor terkenal yaitu Eli Roth.

Produksi untuk filmnya nanti pun telah dijadwalkan pada akhir tahun ini, namun masih belum diketahui kapan tepatnya film ini akan dirilis. Roth pun mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Saya sangat bersemangat untuk terjun ke dunia Borderlands dan saya tak bisa melakukannya tanpa skrip, tim produksi, dan studio yang baik. Saya memiliki sejarah yang panjang dengan Lionsgate. Saya merasa seperti kita telah tumbuh bersama dan bahwa segala sesuatu dalam karier saya telah mengarahkan saya pada proyek ambisius ini. Saya berharap dapat membawa energi, ide, dan visi saya sendiri ke dunia permainan yang liar, menyenangkan, dan kreatif.”

Laporan terakhir menyebutkan bahwa film Borderlands akan ditulis oleh Oren Uziel, seorang penulis yang terkenal dengan film 22 Jump Street dan The Cloverfield Paradox, tetapi sebuah draft baru dilaporkan telah ditangani oleh kreator Chernobyl yaitu Craig Mazin. Sutradara Borderlands yaitu Roth tentu saja beken karena telah menyutradarai berbagai film horor miliknya.

Roth pernah menggarap film horor seperti Cabin Fever, Hostel, Hostel: Part II dan The Green Inferno. Namun, Roth dalam beberapa tahun terakhir telah memperluas genre filmnya menjadi film thriller. Tahun 2015 lalu, Roth menyutradarai film Knock Knock yang dibintangi oleh Keanu Reeves, serta Roth menyutradarai film Death Wish yang dibintangi oleh Bruce Willis. Baru-baru ini, terungkap bahwa Roth sedang mengerjakan Clownpocalypse.

FOLLOW US