Redanian Intelligence melaporkan bahwa para Scoia’tael tengah berkumpul dalam proses syuting untuk serial The Witcher musim kedua. Mereka berkumpul bersama Yennefer, Filavandrel dan karakter baru yaitu ratu elf bernama Francesca Findabair. Francesca sendiri adalah penyihir yang sangat kuat dan dikenal sebagai wanita paling cantik di dunia. Namun laporan ini belum mengungkapkan tentang siapa aktris yang memerankan sosok Francesca tersebut. Francesca juga dikenal sebagai Enid an Greanna, yang merupakan Elder Speech untuk Daisy of the Valleys.

Mereka juga melaporkan bahwa pembuatan adegan yang melibatkan banyak orang tengah berlangsung selama tiga hari. Orang-orang yang tengah melakukan syuting tersebut kabarnya diberikan telinga peri tambahan dan mengenakan kostum baju besi, di mana sepertinya mereka digambarkan sebagai pasukan dari elf. Mereka kabarnya telah melakukan syuting tersebut selama beberapa hari yang panjang dan melelahkan. Namun belum diketahui pasukan apa yang dihadirkan dalam serialnya nanti.

Dalam bukunya, Geralt memiliki banyak pertikaian dengan Scoia’tael. Ketika Geralt dan Ciri menuju Kaer Morhen, mereka berdua bahkan harus selalu waspada terhadap pasukan gerilya karena ketegangan yang terjadi antara manusia dan ras lainnya. Mungkin saja adegan-adegan yang saat ini tengah dilakukan proses syutingnya berhubungan dengan hal tersebut.

Kemarin, bintang Game of Thrones yaitu Kristofer Hivju yang dulu sempat dikenal lewat karakternya bernama Tormund Giantsbane akan memerankan karakter bernama Nivellen dalam serial The Witcher musim kedua. Nivellen sendiri digambarkan sebagai seorang pria karismatik dan juga lucu. Dia berasal dari keluarga aristokrat yang dikutuk oleh bayang-bayang kejahatan yang telah dilakukannya di masa lalu. Serial The Witcher musim kedua ini diperkirakan akan rilis pada tahun 2021 mendatang.