Selama ini, para pecinta komik khususnya Marvel pasti sudah mengenal berbagai kelompok pahlawan populer di Marvel Universe. beberapa diantaranya seperti Avengers, West Coast Avengers, East Coast Avengers, Inhumans, X-Men, Force Works, dan masih banyak lainnya. Tapi, kini Marvel kembali memperkenalkan tim pahlawan baru yaitu The Union.

The Union merupakan kelompok pahlawan yang berasal dari wilayah Inggris Raya, dan kelompok ini berisi berbagai karakter baru dan lama. Wajah yang mungkin akan sangat familiar buat Geeks adalah salah satu pahlawan dari Inggris, Union Jack. Anggota lainnya yang juga sudah cukup populer adalah seorang mutan yang memiliki kemampuan super mental dan memory, yaitu Sage.

Marvel juga memperkenalkan berbagai karakter baru yang akan menjadi anggota dari The Union, yaitu The Choir yang berasal dari Wales, Snake yang berasal dari Irlandia Utara, dan Kelpie yang berasal dari Skotlandia. Tim ini akan ikut ambil bagian dalam event Emypre yang akan datang. Selain itu, Marvel juga sudah mempersiapkan komik yang akan berfokus pada tim ini yaitu, The Union.

Salah seorang tim yang menggambar karakter baru, R.B. Silva, menuturkan inspirasinya dalam pembuatan empat karakter baru ini. “aku sangat senang berbagai hal bertema abad pertengahan dan ketika aku mendassin karakter-karakter ini, aku memikirkan series The Last Kingdom yang tayang di Netflix. Dengan Britannia dan Kelpie, aku ingin mereka terlihat seperti pejuang dari abad pertengahan dan aku hanya membuat simpel dan memodernkannya. Untuk Snkaes, aku membayangkan sosok algojo. Seseorang yang akan membuat takut musuh hanya dengan penampilannya saja. dan untuk the Choir, desainya lebih ringan sehingga dia bisa bergerak dengan cepat.

Menurut penulisnya, Paul Grist, komik The Union akan “retak dan hancur sebelum ceritanya dimulai.” Hal ini tentunya cukup aneh, karena tim ini akan muncul dalam event Empyre. Komik The Union akan memiliki lima volume, dan menceritakan mereka bertarung bersama Avengers dan Fantastic Four. Komiknya sendiri baru akan dirilis pada Mei mendatang.