Slashfilm melaporkan bahwa sumber-sumber mereka telah memberi tahu bahwa Isaiah Bradley, seorang Captain America berkulit hitam lainnya akan melakukan debut dalam serial The Falcon and Winter Soldier. Mereka pun melaporkan bahwa Sam Wilson awalnya menolak menjadi Captain America, tetapi kemudian ia berubah pikiran setelah mengetahui tentang Isaiah Bradley dan sejarah rahasia tentang program super soldier Amerika Serikat.

Dalam komik, Isaiah Bradley adalah salah satu dari 300 tentara yang direkrut oleh pemerintah untuk melanjutkan upaya mereka menciptakan super soldier setelah kematian Captain America. Isaiah Bradley merupakan salah satu dari sedikit tentara yang berhasil selamat dari eksperimen tersebut dan ia akhirnya mengenakan setelan Captain America dalam misi terakhirnya.

Tetapi Bradley dijatuhi hukuman penjara seumur hidup akibat tindakan yang ia lakukan dan ia harus dihukum seumur hidup di penjara. Bradley akhirnya dapat dibebaskan dan menjadi kakek dari karakter Eli Bradley, seorang pemuda yang dikenal sebagai superhero bernama Patriot dan ia akhirnya membuat Young Avengers.

MCU sendiri masih belum mengeksplorasi cerita lebih lanjut tentang percobaan super soldiers setelah kepergian Rogers, tetapi dalam serial The Falcon and Winter Soldier sepertinya kita akan diperlihatkan akan hal tersebut. Sebelumnya aktor Carl Lumbly telah bergabung dengan serial ini, tetapi masih belum diketahui tentang peran apa yang Carl Lumbly mainkan. Tetapi mungkin saja Carl Lumbly akan memerankan sosok Isaiah Bradley.

Untungnya, dengan serial The Falcon and Winter Soldier yang akan segera rilis pada bulan Agustus di Disney+, maka itu tidak akan terlalu lama sebelum akhirnya kita dapat melihat karakter tersebut melakukan debut di MCU. Selain menampilkan wajah baru, serial The Falcon and Winter Soldier juga menampilkan wajah-wajah lama seperti Anthony Mackie, Sebastian Stan, dan Daniel Bruhl.