Nama Daniel Radcliffe memang selalu disangkut pautkan dengan karakter Moon Knight sejak karakter tersebut akan mendapatkan serialnya sendiri. Tetapi sekarang Daniel Radcliffe telah membantah bahwa dirinya akan memerankan karakter Moon Knight. Saat berbicara dengan ComingSoon.Net, Radcliffe menjelaskan, “Rumor tentang Moon Knight tidak benar, saya secara resmi menyanggah rumor tersebut, dan saya belum pernah mendengar tentang itu.”

Radcliffe sendiri terkenal karena perannya sebagai Harry Potter. Sejak franchise Harry Potter berakhir, ia lebih sering bermain dalam film-film independen. Namun ia tak menampik bahwa suatu saat nanti ia akan kembali untuk bermain dalam sebuah franchise baru. Radcliffe saat ini dapat kita lihat dalam serial komedi antologi berjudul Miracle Workers dan ia juga muncul dalam film aksi komedi berjudul Guns Akimbo tahun lalu.

Dengan sanggahan dari Radcliffe tersebut, maka dipastikan bahwa ia tak akan segera bergabung dengan MCU dalam waktu dekat. Sepertinya Radcliffe bukanlah aktor yang dicari oleh tim casting Moon Knight. Produksi serial Moon Knight sendiri seharusnya di mulai pada musim panas tahun ini dan mereka tentunya harus segera mencari aktor yang tepat untuk memerankan karakter Marc Spector alias Moon Knight.

Sebelumnya juga sempat muncul rumor bahwa Pedro Pascal menjadi kandidat yang cukup kuat selain Radcliffe untuk memerankan Moon Knight, seorang pria bertompeng yang sangat terampil dalam bela diri dan misterius. Namun karena Pedro Pascal juga tampil sebagai karakter bertopeng dan misterius di serial Mandalorian, sepertinya Pedro Pascal akan menghindari peran lain yang mirip seperti Mandalorian.

Dalam komik, Marc Spector adalah sosok di balik topeng Moon Knight. Marc Spector adalah seorang mantan agen CIA yang hampir terbunuh oleh seorang teroris bernama Bushman. Namun akhirnya Spector berhasil diselamatkan oleh Dewa Bulan bernama Khonshu. Setelah dia mengalahkan Bushman, Spector akhirnya berubah menjadi seorang pahlawan dan menggunakan nama Moon Knight.