Marvel Studios kini tengah memulai tahapan baru menuju phase 4 dari Marvel Cinematic Studios. Beberapa judul film dan series telah diusung sejak tahun 2019 lalu. Salah satunya adalah The Eternals, yang beberapa waktu lalu telah menyelesaikan proses produksinya. Bahkan, sebagian orang yang beruntung telah lebih dulu menyaksikan teaser perdana The Eternals di event CCXP pada bulan Desember lalu di Brazil. Sejak saat itu, para penggemar bertanya-tanya kapan semua orang bisa melihat teaser tersebut dan sepertinya kita tidak akan menunggu terlalu lama lagi.

Pasalnya, ada sebuah petunjuk bahwa Studio musik Great Apes yang menggarap musik untuk trailer sebagian besar film Disney termasuk The Eternals, telah memperbarui situs web mereka untuk menunjukkan bahwa mereka juga telah selesai menggarap musik untuk trailer The Eternals. Selain itu, menilik dari kebiasaan Marvel Studios, film yang disiapkan rilis untuk bulan November selalu menayangkan trailer pada bulan April. Seperti Thor: The Dark World yang trailernya rilis pada 24 April, Doctor Strange – 12 April, dan Thor Ragnarok – April 10.

Berdasarkan hal tersebut, sepertinya bisa kita asumsikan bahwa trailer The Eternals akan segera dirilis pada pertengahan bulan April mendatang. Atau jika menilik kalender event, bisa saja trailer tersebut ditayangkan berbarengan dengan event Cinemacon pada akhir bulan Maret.

Yang pasti, mengingat proses produksi yang telah selesai dan kini memasuki tahapan pasca produksi, rasanya kita mungkin menunggu terlalu lama untuk menyaksikan trailer perdana film ini. Apalagi, Marvel Studios pasti membutuhkan waktu untuk memperkenalkan The Eternals yang bisa dibilang masih cukup asing ditelingan para penonton awam.