Incredible Hulk adalah salah satu karakter paling populer yang di adaptasi dari komik. Apalagi setelah karakter ini tampil dalam format live action di Marvel Cinematic Universe, perkembangan karakternya membuat Hulk memiliki lebih banyak penggemar. Mulai dari karakter pemarah dengan tenaga luar biasa sampai kini kepribadiannya telah melebur dengan keppribadian Bruce Banner. Tapi tampaknya, Hulk akan segera memiliki lawan tangguh. Pasalnya beredar rumor jika Red Hulk akan segera memulai debutnya di MCU.

Dilansir dari What’s on Disney+, yang mengklaim bahwa Red Hulk disiapkan untuk tampil dalam sebuah proyek MCU di masa depan. Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa karakter ini akan memulai debutnya di series MCU terbaru, She-Hulk. Namun perlu diingat bahwa hal ini masih sebatas rumor, belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studios.

Jika kamu belum familiar, Red Hulk adalah alter ego dari karakter yang selalu “berkaitan” dengan Hulk/Bruce Banner. Sosok tersebut adalah Thaddeus Ross, yang melakukan debutnya di The Incredible Hulk 2008 dan terakhir, ia terlihat menghadiri pemakaman Tony Stark di Avengers: Endgame. Thaddeus juga akan segera kembali tampil dalam film Black Widow. Jika saja rumor ini akurat, maka bisa saja kita berspekulasi ada kemungkinanĀ  “petunjuk” mengenai Red Hulk di film atau post credit Black Widow, meskipun hal tersebut bukan jadi jaminan.

Di komiknya sendiri Thaddeus bertransformasi sebagai Red Hulk saat dirinya mengambil serum yang dibuat oleh kelompok supervillain bernama Intelligencia, yang dipimpin oleh M.O.D.O.K. Ia menggunakan serum tersebut untuk membalas dendam pada Hulk, sekaligus diiming-iming dengan menghidupkan kembali putrinya, Betty Ross yang telah meninggal. Lalu jika rumor ini benar adanya, kira-kira bagaimana cara Thaddeus bertransformasi sebagai Red Hulk? Dan apakah artinya M.O.D.O.K dan kelompong Intelligencia akan memulai debutnya juga di MCU? Mari kita tunggu saja perkembangan terbarunya.