Deadline melaporkan bahwa aktris Dichen Lanchman telah bergabung dengan para pemeran lain dalam film Jurassic World 3. Namun peran Lanchman dalam film tersebut masih dirahasiakan. Tentu penggemar film mengingat nama Lanchman untuk perannya dalam serial Agent of Shield, di mana ia kala itu bermain sebagai karakter bernama Jiaying yang merupakan ibu dari Daisy.

Lanchman juga muncul sebagai Roulette dalam serial Supergirl dan sebelumnya ia juga bermain dalam serial Dollhouse yang digarap oleh Joss Whedon. Dia juga dapat kita lihat dalam Altered Carbon di Netflix dan Animal Kingdom. Dengan begitu banyaknya serial yang pernah ia bintangi maka tentunya kiprah Lanchman dalam dunia akting sudah tak diragukan lagi. Film Jurassic World 3 juga akan menghadirkan beberapa karakter lama seperti Bryce Dallas Howard yang kembali memerankan Claire Dearing dan Chris Pratt sebagai Owen Grady.

Selain Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, artis lain yang kembali bergabung adalah Jake Johnson, Omar Sy, Daniella Pineda, dan Justice Smith. Namun yang paling penting adalah bahwa Jurassic World 3 akan memperlihatkan kembalinya alumni Jurassic Park seperti Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum. Semuanya akan kembali memeran karakter mereka dari film originalnya yang rilis tahun 1993.

Rincian plot untuk film Jurassic World 3 masih belum diketahui. Film sebelumnya yaitu Jurassic World: Fallen Kingdom berakhir dengan manusia dan dinosaurus yang harus berbagi tempat hidup setelah dinosaurus dilepaskan ke alam liar. Tahun lalu film pendek berjudul Battle at Big Rock yang terhubung dengan film Jurassic World: Fallen Kingdom menunjukkan keadaan masyarakat di seluruh Amerika Serikat di mana para dinosaurus sekarang bisa hidup bebas berkeliaran di Amerika Utara.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/