Menurut Redanian Intelligence, Kristofer Hivju yang dulu sempat dikenal lewat karakter Tormund Giantsbane dalam serial Game of Thrones akan memerankan karakter Nivellen di serial The Witcher musim kedua. Nivellen sendiri digambarkan sebagai seorang pria karismatik dan juga lucu. Dia berasal dari keluarga aristokrat dan ia dikutuk oleh bayang-bayang kejahatan yang telah dilakukannya di masa lalu.

Berita ini juga menunjukkan bahwa Nivellen akan muncul di episode pertama dalam musim keduanya nanti yang akan mengadaptasi dari novel A Grain of Truth. Selain karakter Nivellen, The Witcher musim kedua juga akan memunculkan dua penyihir baru bernama Lambert dan Coen, dan mereka akan muncul dalam tiga episode di mana kedua karakter tersebut akan diperankan masing-masing oleh Paul Bullion dan Yasen Atour.

Selain itu, monster purba yang dikenal sebagai Leshens pun kabarnya akan muncul dalam sebuah episode The Witcher. Serial The Witcher sendiri diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Andrzej Sapkwski. Serial ini dianggap dapat menandingi Game of Thrones yang telah berakhir di musim kedelapannya tahun lalu. Namun sayangnya, musim kedelapan dari Game of Thrones berakhir dengan kritik negatif dari para penggemarnya.

Keputusan Netflix untuk mengadaptasi cerita The Witcher dianggap sebagai keputusan yang sangat tepat. Pasalnya, respon yang diterima dari banyak pihak terhadap seriesnya benar-benar sangat positif. Di internet pun series ini menjadi bahan perbincangan, dimana banyak pengguna internet merasa puas dengan apa yang dilakukan oleh Netflix. Melihat kesuksesan serialnya tersebut, Netflix kemudian membuat film animasi The Witcher yang saat ini tengah dikembangkan. Film animasi ini akan menghadirkan kembali creator dan executive produser dari serialnya yaitu Lauren Hissrich.