Sebagai karakter utama dari seri Dragon Ball, Goku telah memiliki banyak penampilan yang berbeda selama bertahun-tahun. Mungkin perubahan yang dialami oleh Goku tak sedrastis seperti Bulma, tetapi Goku memang pernah beberapa kali berganti desain pakaiannya. Goku sepertinya memang menyukai kesederhanaan dari pakaian yang ia kenakan sehingga ia dapat bergerak bebas dengan pakaian tersebut yang memungkinkannya bertarung dengan potensi penuhnya.

Untuk mengimbangi waktu yang terus bertambah dalam story arc Super Dragon Ball Heroes, Goku juga sering memperbarui penampilan dari pakaian tradisionalnya. Ia masih menjaga agar desain pakaiannya memiliki lengan pendek, namun yang sedikit dirubah adalah skema warna yang digunakan. Kadang pakaian Goku memiliki warna yang lebih terang atau lebih gelap dari biasanya. Dengan Super Dragon Ball Heroes yang akan segera memasuki ekspansi baru, game arcade ini akan meluncurkan promo baru untuk memperlihatkan penampilan Goku dan Vegeta. Promo ini menunjukkan Goku akan melakukan pertarungan berikutnya dengan menggunakan pakaian yang sedikit lebih gelap dari sebelumnya.

Goku terlihat dengan mengenakan kaos dalam berwarna hitam, gelang, dan ikat pinggang. Pakaiannya memiliki warna orange yang berbeda dan masih memiliki logo besar dari Capsule Corp yang masih menandai setiap pakaian yang dikenakan oleh tim supehero di Dragon Ball Super sejauh ini. Pakaian ini juga menunjukkan bahwa Goku dapat bertambah tua, mengubah dirinya tetapi tetap mempertahankan inti dari penampilan aslinya.

Sementara itu anime Dragon Ball Heroes episode 20 akan segera rilis. Diperkirakan, Dragon Ball Heroes mendatang akan memperlihatkan sebuah pertempuran besar. Dari pertempuran yang akan dihadirkan nanti Trunks dan Vegito harus bersiap untuk melawan musuh mereka yang tentunya akan sulit mereka kalahkan.