Pilihan Yang Buruk

Pertanyaan selanjutnya adalah apa yang akan Wanda korbankan untuk mendapatkan kekuatan dari Soul Stone. Untuk mendapatkan Soul Stone, seseorang perlu menukarnya dengan seseorang yang dia cintai. Kita melihat bahwa Wanda sedang hamil di trailernya. Dalam cerita komiknya, Vision dan Wanda punya dua anak yaitu Wiccan dan Speed.

Meskipun cara itu adalah cara mereka memperkenalkan kedua karakter tersebut ke MCU, ada kemungkinan juga jika Wanda akan mengorbankan jiwa anaknya untuk mengembalikan jiwa Vision. Hal ini akan membuat Wanda harus kembali terlibat dalam sebuah pilihan yang buruk yang membuatnya akan kehilangan keseimbangan mentalnya.

Dengan rencana Marvel yang kemungkinan akan menghadirkan Young Avengers, bisa jadi Wiccan dan Speed tetap akan hidup dan bergabung dengan Young Avengers. Jika memang begitu, kemungkinan dia akan mengorbankan jiwa dari pujaan hatinya agar bisa memberikan kesempatan kepada anaknya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.