Apa Yang Hilang Dari Kostum Batman Versi Pattinson

Meskipun dalam video tes kamera ini kita sudah melihat bagian dada dan juga penutup kepala dari kostum Batman versi Robert Pattinson, masih ada beberapa elemen dari Batsuit yang belum diperlihatkan dalam videonya. Salah satunya adalah bagian telinga. Dari segi artistik, ada beberapa versi kuping dari Batsuit mulai dari versi Frank Miller dalam komik Dark Knight Returns, yang memiliki desain kuping panjang dan gotik.

Masih belum diketahui darimana inspirasi kostum yang digunakan oleh Robert Pattinson, namun berdasarkan penampilan dari penutup kepalanya, ada kemungkinan jika mereka terinspirasi dari cowl versi Chirstian Bale, hanya saja mungkin sedikit lebih panjang. Bagian yang lainnya pun masih belum diperlihatkan dalam video tersebut, sehingga kita masih belum tahu bagaimana desain sepatu atau bagian runcing di bagian sarung tangannya.

Yang paling penting juga adalah kita masih belum melihat bagian jubahnya. Meskipun bagian kerahnya kemungkinan akan terhubung ke bagian jubahnya, kita masih belum tahu bagaimana desainnya atau bagaimana jubahnya akan memberikan perbedaan dengan Batsuit miliknya. Mudah-mudahan saja, dalam waktu dekat Reeves akan memberikan foto first look dari kostum Batman.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.