Kemarin, Billie Eilish mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa lagu untuk film James Bond berjudul No Time to Die akan dirilis hari ini. Lagu ini akan berjudul sama dengan filmnya yaitu No Time to Die, dan sekarang lagu No Time to Die telah dapat kalian dengar dalam video di bawah. Pada usia delapan belas tahun ini, Billie Eilish menjadi musisi termuda yang lagunya pernah digunakan untuk film James Bond.

Eilish sendiri menjadi co-writer dan ia juga dibantu oleh saudara lelaki sekaligus produsernya yaitu Finneas O’Connell. Tahun 2019 menjadi tahun yang luar biasa bagi Eilish yang baru-baru ini memenangkan lima Grammy di Grammy Awards ke-62. Eilish juga membawakan lagu Yesterday buatan The Beatles akhir pekal lalu dalam acara Oscar. Eilish dan O’Connell sendiri bukan satu-satunya nama besar dalam dunia musik yang dikaitkan dengan film No Time to Die. Hans Zimmer juga akan memberikan music scoring dalam film tersebut.

Original theme music memang menjadi sesuatu hal yang wajib untuk film-film James Bond. Lagu-lagu itu biasanya diputar selama pembukaan film James Bond berbarengan dengan credit awal filmnya yang sangat khas. Tentu lagu-lagu itu berfungsi untuk mengatur mood dari film tersebut. Bagi siapa saja yang membuat lagu dalam film James Bond, jelas itu merupakan sebuah kehormatan bagi para musisi.

Beberapa nama besar dalam dunia musik telah berhasil membuat theme music untuk film James Bond. Baru-baru ini, Sam Smith membawakan lagu berjudul Writing’s on the Wall untuk film James Bond berjudul Specter, dan tahun 2012 lalu Adele sukses membawa lagu Skyfall, sebuah lagu yang diberi nama yang sama dengan filmnya sendiri.