Penampilan perdana dari Harley Quinn untuk film The Suicide Squad akhirnya terungkap. Margot Robbie baru saja selesai dengan proyek film terbarunya, Birds of Prey, dan kini dia siap kembali ke set pengambilan gambar untuk proses produksi  The Suicide Squad, yang merupakan film terbaru garapan James Gunn. Dan ketika  proses produksi dimulai, artinya akan beredar berbagai foto dan video bocoran filmnya.

Dalam beberapa foto dan video bocoran yang diambil dari lokasi pengambilan gambar, kita melohat bagaimana Margot Robbie menggunakan gaun merah, dan dipadukan dengan rambut berwarna hitam, merah, dan putih. Dalam penampilan ini, Robbie terlihat seperti sosok Harley Quinn yang berasal dari buku komik. dalam sebuah video, terlihat Robbie dengan menggunakan gaun tersebut sambil mencari taksi.

Penampilan ini tentunya tidak terlalu asing buat Geeks pecinta buku komik dan juga penampilan dari Harley Quinn di film ini, sangat jauh berbeda dengan apa yang ditampilkan di film Birds of Prey. James Gunn juga bisa terlihat di foto tersebut. Margot Robbie sendiri baru-baru ini berbicara tentang dia yang akan kembali berperan sebagai Harley Quinn dalam film The Suicide Squad.

Meskipun film Birds of Prey dan Suicide Squad tidak saling terhubung, ada beberapa persamaan diantara dua film tersebut, termasuk sebuah Easter Egg yang merujuk pada sosok karakter dari film Suicide Squad pada 2016, yaitu Captain Boomerang. Satu hal yang menjadi kesamaan dari dua filmnya, adalah tidak dimasukannya sosok Joker versi Jared Leto.

Dia mungkin akan disebutkan dalam filmnya, tapi tidak akan muncul secara fisik. Dengan banyaknya cast yang ditampilkan dalam film ini, menarik melihat bagaimana James Gunn akan menyeimbangkan ini semua dketika filmnya tayang nanti. The Suicide Squad sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 2021 mendatang.