Situasi di markas asoisasi monster semakin berbahay. Meskipun Tatsumaki sudah berhasil mengalahkan Gyoro-Gyoro dan juga menemukan siapa yang mengendalikan semuanya, ada masalah lain yang muncul yang ternyata lebih berbahaya. Masalahnya adalah dengan bangkitnya Awakening Garou yang luar biasa dahsyat. Di beberapa chapter sebelumnya kita melihat Puri-Puri Prisoners yang menemukan Garou dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Tidak disangka, ternyata Garou kembali sadar. Yang membuatnya menjadi berbahaya adalah Garou kini sudah berevolusi menjadi jauh lebih kuat. Dia bahkan berhasil membuat Puri tidak berdaya dan tidak bisa menggerakan badannya. Namun, di chapter kemarin kita melihat ada Superalloy Darkshine yang muncul untuk menghadapi Garou.

Di chapter 180 ini kita akhirnya melihat bagaimana pertarungan antara Darkshine dan Garou. Pada awalnya, Darkshine benar-benar di atas angin. Dia benar-benar menghajar Garou habis-habisan. Bahkan, serangan Garou pun sepertinya tidak bisa melukai Darkshine yang sudah dalam mode tempur tersebut. Yang menarik adalah kita bisa melihat bagaimana kekuatan sebenarnya dari Superalloy Darkshine di chapter ini.

Sesuai dengan apa yang dia katakan, Superalloy Darkshine melatih tubuhnya untuk bisa lebih kuat dengan otot-otot di badannya. Pertarungan ini membuktikan bahwa Superalloy Darkshine yang dikenal kalem, bisa berubah menjadi sosok kuat jika memang dibutuhkan. Wajar jika Superalloy Darkshine kemudian masuk dalam pahlawan kelas S.

Disaat pertarungan sepertinya akan dimenangkan oleh Superalloy Darkshine, dalam momen tersebut pula Garou kembali berevolusi. Tubuhnya yang dibalut dengan kain, kini mulai robek dan hamir bertelanjang dada. Yang paling menonjol dari evolusi ini adalah kecepatan dan juga kekuatannya yang sangat dahsyat. Bahkan lebih cepat dan kuat dibandingkan Awakening Garou sebelumnya.

Garou yang sempat diremehkan oleh Superalloy membuktikan dirinya bahwa dia yang terbaik.semua serangan, pukulan, dan hantaman yang dilakukan oleh Darkshine hanya membuat Garou justru makin kuat. Garou semakin menjadi-jadi dengan kekuatan gabungan antara jurus yang diajarkan oleh Silver Fang dan Bomb. Yang dahsyatnya juga adalah Garou berhasil menahan Superalloy Bazooka. Lalu, kira-kira siapa yang akan menang dalam pertarungan tersebut? kita nantikan saja ya Geeks!