Diego Luna mengkonfirmasi bahwa serial spinoff dari Rogue One: A Star Wars yang akan menceritakan karakter Cassian Andor akan memulai proses produksinya tahun ini. Diego pun mengungkapkan bahwa ia telah membaca beberapa naskahnya dan ia sangat bersemangat tentang proyek ini. Luna juga berbicara tentang bagaimana serial prekuelnya nanti menceritakan kisah yang menarik dari Cassian sementara kita tahu akhir dari karakter tersebut dalam film Rogue One.

Tepatnya periode waktu untuk serialnya masih belum diketahui dan tak jelas berapa umur Cassian nantinya. Karena itu, Luna telah mengungkapkan tentang kemungkinan digunakannya teknologi de-aged untuk serialnya nanti di mana Luna tentunya akan memerankan Cassian yang lebih muda dari film Rogue One. Luna sendiri saat ini masih berfokus pada serial Narcos: Mexico, di mana ia berperan sebagai raja narkoba bernama Miguel Angel Felix Gallardo. Musim kedua untuk serial tersebut dirilis tanggal 13 Februari ini di Netflix.

Luna sendiri telah membuktikan kemampuan aktinya lewat berbagai film besar sepeti film Milk dan If Beale Street Could Talk. Dia juga membintangi film Y Tu Mama Tambien bersama dengan Gael Garcia Bernal, sebuah film yang disutradarai oleh Alfonso Cuarn yang berhasil menerima pujian kritis, serta berhasil memasuki nominasi Academy Award untuk kategori Best Original Screenplay.

Kabarnya prekuel dari Rogue One ini akan menghadirkan dua karakter Latin bernama Mundo dan Cinta. Karakter Mundo diperkirakan adalah seorang Kassian muda yang berusia sembilan sampai sebelas tahun. Dia digambarkan sebagai karakter yang liar dan nakal dan memiliki mata yang besar, semetara karakter bernama Cinta digambarkan sebagai seorang gadis muda yang mungkin adalah saudara kandung dari Mundo.