Pesona dari game battle royale sepertinya masih belum pudar. Kini mode permainan tersebut bahkan akan merambah pada franchise game terkenal yaitu Call of Duty: Modern Warfare. Bocoran untuk modenya pun sudah beredar. Dalam bocoran tersebut, mode battle royale yang akan dihadirkan akan memiliki nama Call of Duty: Warzone dan akan menjadi bagian dari update Call of Duty: Modern Warfare musim kedua.

Sebenarnya bocoran tentang mode baru ini telah ada sejak tahun 2019 lalu, tepatnya di bulan Agustus. Kala itu seorang Youtuber bernama LongSensation membocorkan informasi terkait konten baru dari Call of Duty, di mana ia menyebut akan ada mode terpisah dan bisa didownload sebagai game terpisah secara gratis. Tetapi kini rumor tersebut kembali muncul dan diketahui bahwa ini bukanlah game yang free to play.

Meskipun Activision maupun sang developer yaitu Infinity Ward masih belum mau mengkonfirmasi kabar ini, tetapi aksi mereka yang langsung menghapus beberapa atwork dari game tersebut yang telah bocor di internet mengindikasikan bahwa mode tersebut memang benar-benar ada di dalam game Call of Duty: Modern Warfare dan akan segera dihadirkan oleh mereka.

Call of Duty: Modern Warfare musim kedua ini akan menghadirkan pembaruan yang lain seperti map baru serta adanya senjata terbaru. Ada empat map terbaru dari season 2, yaitu Rust, Atlas Superstore, Bazaar, dan Zhokov Boneyard. Untuk map Zhokov Boneyard sendiri merupakan pembaharuan dari map Ground War Map. Sedangkan map Bazaar sendiri merupakan map pembaharuan dari Gunflight. Sementara itu senjata baru yang akan mereka hadirkan adalah GRAU 5.56 dan STRIKER 45. Update ini sudah bisa kalian nikmati sejak tanggal 11 Februari 2020 lalu.