Aktor Pedro Pascal mengungkapkan tentang motivasi dari karakter Maxwell Lord yang ia perankan dalam film Wonder Woman 1984. Pascal menjelaskan bahwa faktor pendorong utama yang membuat karakter Maxwell Lord menjadi seorang penjahat adalah karena keserakahan dan dia juga sengaja mengambil keuntungan dari keserakahan orang lain untuk keuntungannya sendiri. Ia pun menambahkan bahwa karakter Lord bisa mendapatkan apa yang ia inginkan dengan cara apapun.

Klip promosi untuk film Wonder Woman 1984 sendiri juga mengambarkan bahwa karakter Lord persis seperti yang dia jelaskan dalam wawancara tersebut. Dia digambarkan sebagai sosok karakter yang bisa mendapatkan apa yang ia inginkan dengan cara apapun dan terlihat bahwa ia akan melakukan sebuah bisnis kotor yang telah ia rencanakan. Namun tidak jelas bagaimana peran Lord dalam filmnya nanti. Pedro Pascal sendiri mengatakan bahwa Maxwell Lord merupakan karakter “penjual mimpi”.

Mungkin Diana akan kebal terhadap pesona atau bujuk rayu dari Maxwell Lord, tetapi karakter Minerva belum tentu. Mungkin hubungan Minerva dengan Lord akhirnya bisa membawa Minerva menuju alter egonya yaitu Cheetah. Disamping itu, Lord mungkin ada hubungannya dengan kembalinya karakter Steve Trevor yang dalam film pertamanya diceritakan telah tewas dalam sebuah ledakan. Tentu, berbagai misteri ini akan semakin membuat kita semakin penasaran akan filmnya nanti.

Dalam film Wonder Woman 1984, Patty Jenkis dan Gal Gadot bersatu kembali setelah kesuksesan film pertama. Awalnya film ini direncanakan untuk rilis pada bulan November tahun 2019 lalu, tetapi karena suatu hal, Warner Bros memutuskan untuk mengundur jadwal filmnya ke bulan Juni mendatang. Dalam filmnya nanti, kita akan melihat bagaimana Diana akan mengenakan armor terbaru miliknya bernama Golden Eagle.