Presiden Donald Trump

Trump memang sosok yang fenomenal sejak tahun kemarin. Mulai dari dia berkampanye sampai kemudian dia menjadi presiden, dengan segala kebijakannya yang kontroversial, nama Trump tidak pernah luput dari pemberitaan. Jadi, wajar jika Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata kemudian memasukan Trump dalam cerita. Di one-shot, Trump memiliki jabatan yang sesuai, yaitu Presiden Amerika Serikat.

Selain itu, Trump juga menjadi orang yang berhasil membeli Death Note dengan harga yang cukup fantastis yaitu USD 10 triliun atau 1 quadriliun Yen. Sayangnya, meskipun begitu aturan baru yang ditambahkan membuat Trump tidak bisa memiliki bukunya. Dalam aturan barunya, Death Note tidak boleh diperjual belikan. Dan siapapun yang melakukannya (baik penjual atau pembeli) akan mati ketika memegang uang atau Death Notenya.

Shinzo Abe

Selain Donald Trump, tokoh politik dunia lainnya yang muncul adalah perdana menteri Jepang, Shinzo Abe. Abe sendiri muncul dalam salah satu halaman, ketika Amerika dan pihak Tiongkok sedang perang harga untuk menentukan siapa yang akan memenangkan Death Note demi kepentingan dunia. Namun, ketika ditanya oleh para jurnalis Abe menjawab bahwa siapapun yang akan mendapatkan Death Note tersebut, pasti akan mencobanya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.