Beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah rumor seputar reboot film legendaris tahun 80-90an “Honey I Shrunk The Kids”, yang menyebutkan bahwa Rick Moranis, aktor utama dari film aslinya akan kembali. Namun hal itu segera dibantah oleh pihak Disney yang menyebutkan bahwa sang aktor telah pensiun. Namun sekarang, Disney justru telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor akan kembali dan siap menghibur generasi baru penggemar Disney.

Moranis kabarnya sepakat akan kembali untuk beradu akting dengan Josh Gad, yang akan berperan sebagai putranya di film ini. Kabarnya ia mau kembali setelah sutradara Joe Johnston, yang merupakan sutradara dari film original Honey I Shrunk The Kids dan juga film lain seperti Rocketeer, Captain America: The First Avenger, serta October Sky akan dipastikan duduk di kursi sutradara.

Kabar ini tidak hanya menyenangkan penggemar film, tetapi juga sesama bintang lainnya seperti Josh Gad. Tak lama setelah berita ini dimuat, Josh Gad memberi responnya di Twitter dan menyebutkan bahwa kembalinya Moranis layaknya mimpi yang menjadi nyata.

Namun kembalinya Rick Moranis dari pensiun untuk film ini agak membuat para penggemar film bertanya-tanya, mengapa dirinya tidak ingin untuk kembali di film Ghostbusters: Afterlife. Padahal film Ghostbuster original juga turut membuatnya menjadi ikon. Namun apapun alasan dibalik hal tersebut, ini saatnya para generasi 80 dan 90an untuk bernostalgia di reboot film Honey I Shrunk The Kids.