Di Instagram, Jared Leto memposting foto dirinya saat ia sedang membaca edisi pertama dari seri buku komik Legion of Monster yang diterbitkan pada tahun 2011 lalu. Seri ini menampilkan tim monster dari Marvel seperti Morbius, Werewolf by Night, Living Mummy, dan Manphibian. Leto pun menulis caption “Research, Kembali ke lokasi syuting.” Caption tersebut menunjukkan bahwa dia sedang membaca Legion of Monsters untuk mempersiapkan perannya dalam film Morbius.

Meskipun Leto menunjukkan bahwa Legion of Monster akan muncul dalam film Morbius, tetapi masih belum diketahui apakah Sony memiliki hak cipta atas Legion of Monster itu sendiri sehingga mereka dapat memasukannya dalam filmnya nanti. Sony memang memiliki hak cipta atas ratusan karakter Marvel tetapi tak diketahui secara persis mana saja karakter yang sekarang dimiliki oleh pihak studio.

 

View this post on Instagram

 

­čĄôResearch. Back on set #MORBIUS @morbiusmovie

A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on

 Tentu saja, Sony dapat menyiapkan film Legion of Monster di masa depan, sama seperti Morbius yang disiapkan untuk film Sinister Six yang akan datang. Tetapi sampai sekarang, tidak ada karakter lain dari Legion of Monster yang dikonfirmasi muncul dalam film Morbius. Legion of Monster sendiri dalam komiknya merupakan sebuah tim yang dibentuk secara kebetulan, ketika masing-masing dari anggotanya tengah menyelidiki penampakan makhluk aneh yang disebut Starseed.

Film Morbius mendatang akan menjadi bagian dari SUMC alias Sony’s Universe of Marvel Characters. SUMC sendiri memulai debutnya sejak film Venom yang rilis tahun 2018 lalu. Film Venom dibintangi oleh Tom Hardy dan film tersebut sukses menjadi film pembuka dari sebuah cinematic universe. Kini Sony pun mulai melanjutkan universe milik mereka lewat karakter Morbius. Walau kurang terkenal tetapi Morbius memang salah satu villain Spider-Man yang cukup ikonik seperti Venom dan Green Goblin.