Wonder Woman 1984 akan segera dirilis pada musim panas nanti. Awalnya film ini direncanakan untuk rilis pada November 2019, namun karena satu dan lain hal Warner Bros menetapkan untuk mengundur jadwal film ini ke bulan Juni mendatang. Meski begitu, hype untuk film ini tampaknya mulai meninggi. Setelah beberapa materi promosi, berbagai hal mulai membuat para penggemar penasaran. Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah armor golden eagle yang digunakan Wonder Woman.

BACA JUGA: Sony Garap Film Marvel Misterius Untuk Tahun 2021!

Kostum ini pertama kali tampil dalam teaser poster. Namun melalui deretan foto yang dimuat Entertainment Weekly, kini kita bisa melihat detail armor tersebut dalam resolusi tinggi. Dengan foto ini juga kami yakin bahwa kalian akan sependapat, bahwa Diana tampak sangat bad-ass dalam balutan armor golden eagle.

Selain Diana yang tampil dalam armor barunya, foto ini juga menampilkan kembali Chris Pine sebagai Steve Trevor. Memang bukan hanya armor yang membuat penasaran, namun kembalinya Steve sejak ia meninggal di akhir film Wonder Woman pertama membuat kita cukup penasaran dengan cara “kembalinya” Steve.

Namun untuk itu, kita masih harus bersabar beberapa bulan lagi. Karena semua tentu akan terkuat di filmnya nanti. Sampai saat itu, mari kita nikmati berbagai update terbaru dari film Wonder Woman 1984 yang pastinya akan terus kami ulas di Greenscene.co.id.