The Illuminerdi melaporkan bahwa Leonardo DiCaprio sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi film biografi Evel Knievel. Film ini akan ditulis oleh Terence Winter yang pernah menulis naskah film The Wolf of Wall Street yang pernah masuk nominasi Oscar. Winter juga menulis beberapa episode dari serial Boardalk Empire dan juga The Sopranos. Film biografi Evel Knievel saat ini masih belum memiliki sutradara dan filmnya sendiri digarap oleh Paramount Pictures.

Film ini sebenarnya telah direncanakan sejak tahun 2015 lalu. Willian Monahan yang berhasil memenangkan Oscar untuk film The Departed awalnya akan menulis skenario untuk film ini, tetapi rencana itu akhirnya berubah dan pihak studio lebih memilih untuk menggunakan jasa Terence Winter. Evel Knievel sendiri merupakan seorang stuntmant terkenal dari Amerika Serikat. Ia dikenal karena keberaniannya dalam melakukan berbagai atraksi berbahaya dengan mengendarai sepeda motor.

Aktraksi sepeda motor yang dilakukannya pun sering disiarkan secara langsung di berbagai jaringan televisi di Amerika Serikat. Di antara atraksinya yang terkenal adalah saat ia berusaha untuk melompati Snake River di Twin Falls, Idaho dengan menggunakan roket. Bahkan ia pernah berulang kali masuk ke rekor dunia Guinness, termasuk rekor mengalami patah tulang di 40 tempat.

DiCaprio sendiri saat ini tengah disibukan untuk menyelesaikan film Killers of the Flower Moon dan juga film The Black Hand. Sayangnya dalam acara Academy Awards yang diadakan tanggal 10 Februari kemarin, DiCaprio gagal mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik lewat film Once Upon a Time in Hollywood yang digarap oleh Quentin Tarantino. Leonardo DiCaprio sendiri berhasil mendapatkan Oscar di tahun 2016 lalu lewat film The Revenant yang juga dibintangi oleh Tom Hardy.