Penggemar dari DC Comics tentunya akan segera melihat banyak hal yang menarik di tahun 2020 ini. Selain melihat penampilan Wonder Woman yang sangat berbeda dari biasanya di mana ia sekarang menggunakan sebuah chainsword, tahun ini kita juga akan melihat Superman yang sangat berbeda dari apa yang kita lihat selama ini. Hasil karya dari Snyder dan Greg Capullo ini sangat berperan penting untuk DC Comics. Berkat karya mereka, seri ini selalu ditunggu oleh penggemar komik, di mana mereka sangat bersemangat untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Dark Nights: Metal merupakan sebuah crossover yang sangat sukses dengan memperkenalkan berbagai versi jahat dari superhero yang ada di Dark Multiverse. Serial ini telah berlangsung dari tahun 2017 hingga Maret 2018 dan sangat berdampak pada semua judul di DC. Salah satu karakter yang paling populer dari seri ini adalah Batman Who Laughs yang sangat menakutkan. Karakter tersebut malah sempat muncul dalam beberapa judul lain, dan memiliki seri terbatasnya sendiri.

Superman dalam versi ini terlihat sangat liar dan biasa hidup di alam bebas. Tubuhnya pun terlihat hanya dibalut dengan baju atau kain bergambarkan huruf S ikonik milik Superman, tetapi tak semua anggota tubuhnya tertutupi oleh baju tersebut. Superman versi ini memiliki rambut panjang dan lengan yang terlihat seperti batu, dan ia terlihat membawa sebuah rantai yang diikatkan pada tubuhnya. Tentu ia terlihat siap untuk bertempur dengan lawan-lawannya.

Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah Superman ini akan berasal dari universe yang sama atau berbeda dengan Wonder Woman. Merekapun menuliskan tagline “Mayhem is imminent” dalam komik tersebut. Sejak peluncuran The New 52 pada tahun 2011, Synder dan Capullo tidak takut untuk menampilkan pahlawan terbesar di DC dengan perubahan-perubahan besar yang terjadi.