Cast TV series Loki

Tom Hiddleston dipastikan akan kembali memerankan karakternya sebagai Loki dan juga sebagai “protagonis utama” dari serinya. Meskipun belum diketahui siapa lagi yang akan muncul di seriesnya selain Tom Hiddleston dan Owen Wilson, tidak mengherankan jika kemudian Chris Hemsworth akan muncul sebagai cameo. Untuk Owen Wilson sendiri Marvel masih merahasiakan karakter yang dia perankan.

Sophia Di Martino dikabarkan akan bergabung dalam proyek ini, namun sama seperti Owen Wilson karakternya pun masih belum diketahui. Namun, berdasarkan rumor yang bereda dia kemungkinan akan berperan sebagai versi wanita dari Loki. Bisa jadi juga dia berperan sebagai Veretiy Willis, seseorang yang tidak bisa ditipu atau tidak bisa dimainkan pikirannya oleh Loki. Kabarnya juga mereka akan memperkenalkan Sera, yang akan menjadi karakter MCU pertama yang merupakan transgender.

Hubungan TV series Loki Dengan Thor 4 dan Doctor Strange 2

Meskipun masih belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel, laporan sebelumnya menyebutkan jika Loki akan secara langsung membangun cerita film Thor: Love and Thunder yang akan memperlihatkan Loki kembali ke timeline utama MCU. Dia diperkirakan akan kembali dengan versi Mjolnir alternatif di tangannya. Dan Mjolnir tersebut akan menjadi jembatan untuk perubahan Jane Foster menjadi The Mighty Thor.

Bos Disney, Bob Iger, juga sudah mengkonfirmasi bahwa series Loki memiliki koneksi dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang juga akan dirilis pada 2021 mendatang. Namun, masih belum diketahui koneksi apa yang akan terjalin diantara dua judul baru Marvel Studios tersebut.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/