Pertempuran besar antara Kaido dan Kozuki Oden akhirnya diperlihatkan di chapter 970 kemarin, meskipun hanya ditampilkan secara singkat. Namun, kita bisa melihat bagaimana kekuatan Oden yang sanggung menghabisi ribuan pasukan Orochi dan Kaido, dibantu oleh kekuatan dari Red Scabbards. Kita juga akhirnya tahu bagaimana Kaido mendapatkan bekas luka yang ada di tubuhnya.

Sayangnya, di akhir chapter tersebut kita melihat Oden yang berhasil dikalahkan oleh taktik licik Higurashi yang berubah menjadi Momonosuke untuk mengalihkan perhatian Oden. Akhirnya Oden dan Red Scabbards ditangkap dan rencananya akan dieksekusi dengan cara direbus. Lalu, kira-kira apa yang akan terjadi di chapter 971 mendatang?

Di chapter 971 kemungkinan kita akan mengetahui siapa penghianat yang sebenarnya di dalam tubuh Red Scabbards. Di chapter sebelumnya, Oden pergi menyerbu kastil milik Kaido bersama para Red Scabbards. Namun, mereka akhirnya bertemi  di tengah-tengah perjalanan. Menurut Kaido,  dia tidak ingin merusak kastil yang baru dia bangun. Selain itu, dia memiliki mata-mata sehingga dia tahu jika Oden pergi menyerbu kastilnya dan menghadangnya di tengah jalan.

Para fans sendiri sudah sejak lama merasa penasaran, siapa sosok pengkhianat tersebut. Banyak spekulasi mengatakan jika penghianatnya adalah Denjiro. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa penghianatnya adalah Shinobu, yang dibantu oleh ekspresi Oden yang kesal ketika berada di sel yang sama dengan Shinobu. Tapi, butuh bukti untuk membuktikan semua spekulasi tersebut.

Kita juga akan melihat para Red Scabbards yang berhasil kabur dari penjara di chapter 971. Oden dan para bawahannya tersebut berhasil ditangkap oleh Kaido dan Orochi, mereka pun direncanakan akan dieksekusi dalam tiga hari kedepan. Tapi, sepertinya Oden tidak akan membiarkan hal tersebut dan mencari jalan agar bawahannya bisa selamat. Ada teori yang mengatakan jika Oden akan tewas ketika melindungi Red Scabbards saat mereka kabur.

Dan akhirnya seperti kita ketahui jika para Red Scabbards terlempar ke masa depan, akibat buah iblis Toki. Mereka berusaha melindungi anak dari Oden Momonosuke. Tapi, sebelum itu dilakukan sepertinya ada sesuatu yang buruk terjadi sehongga Hiyori tidak ikut bersama Momonosuke.