Home OTAKU OTAKU FEATURES Bukan Saitama, Mumen Rider Adalah Pahlawan Sebenarnya Di One-Punch Man

Bukan Saitama, Mumen Rider Adalah Pahlawan Sebenarnya Di One-Punch Man

 

Mumen Rider merupakan salah satu dari sedikit karakter anime yang mau bertarung tanpa berpikir untuk memuaskan dirinya sendiri atau memuaskan hasratnya. Dia hanya bertugas dan memenuhi tugasnya sebagai pahlawan, yang berusaha melindungi para masyarakat. Ironisnya, dia tidak pernah mendapatkan kredit atas usahanya (meskipun banyak orang yang mengenali karakternya).

Mungkin Mumen Rider bisa mewakili semangat kepahlawanan lebih baik dibandingkan Saitama. Dia hanya peduli tentang hal lain, selain tanggung jawab yang dia miliki sebagai pahlawan dengan kekuatan yang besar. Seperti istilah yang sering kita dengar, dengan adanya kekuatan yang besar artinya semakin besar juga tanggung jawab yang kita miliki.

Dengan determinasi yang tinggi, mungkin ini juga alasan mengapa Saitama menunjukan rasa hormat yang sangat besar kepada Mumen Rider ketika mereka pertama kali bertemu. Jadi, intinya adalah Saitama mungkin memiliki keunggulan dari segi kekuatan, dan hanya dari segi kekuatan. Untuk poin lainnya, mungkin dia harus belajar kepada Mumen Rider tentang bagaimana menjadi seorang pahlawan yang baik.

Exit mobile version