Dengan begitu banyak hal yang dirahasiakan tentang proses produksi film The Suicide Squad, banyak penggemar yang ingin mengetahui tentang bocoran informasi akan proyek film tersebut. Tetapi sekarang kita dapat melihat bocoran video dari set produksi film The Suicide Squad yang menunjukkan saat Idris Elba dan John Cena tengah berada di Panama untuk melakukan syuting film The Suicide Squad. Video tersebut juga mengungkapkan tentang kostum dari Idris Elba yang akan ia gunakan dalam filmnya nanti.

Video ini tampak diambil dari sebuah jendela suatu bangunan. Dalam video pertama menunjukkan saat Elba mengenakan jubah dan bantalan bahu yang sangat besar. Tetapi bisa saja bahwa jubah tersebut bukan merupakan bagian dari kostum Idris Elba, melainkan digunakan untuk menutup kostum yang sebenarnya. Sampai dengan sekarang ini, masih belum diketahui tentang karakter apa yang Idris Elba mainkan, tetapi kabarnya ia akan menjadi seorang vigilante. Sebelumnya banyak yang berspekulasi bahwa dia mungkin akan memerankan Bronze Tiger, Deathstroke atau Sportsmaster.

Berbeda dengan video pertama, video kedua mungkin memberikan bocoran cerita. Dalam video kedua terlihat bahwa Elba dan John Cena mengenakan pakaian sipil dengan tangan yang diborgol oleh beberapa polisi di sana. Ia terlihat dibawa keluar dari sebuah gedung dengan tondongan dari senjata laras panjang. Video ini juga memperlihatkan seorang karakter ketiga yang mengenakan kemeja kuning dengan topi koboi yang juga ditangkap, tetapi sulit untuk mengetahui siapa aktor yang dimaksud.

Dengan munculnya video tersebut, sekarang kita tahu bahwa karakter Cena dan Elba tampaknya akan terlibat dalam beberapa aksi bersama hingga akhir mereka akan tertangkap. Film ini akan disutradarai oleh James Gunn, dan pemeran lama seperti Margot Robbie akan kembali memerankan Harley Quinn bersama dengan Joel Kinnaman yang memerankan Rick Flag dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.