Disney merilis teaser emosional yang mengingatkan para penggemarnya tentang film-film nostalgia milik mereka. Teaser ini dirilis bersamaan dengan acara Academy Awards yang digelar pada tanggal 10 Februari waktu setempat. Teaser ini juga menampilkan beberapa film baru di Disney+ seperti Mary Poppins, Avatar, Up, The Sound of Music, Star Wars: A New Hope, Frozen, dan berbagai film lainnya yang menampilkan beberapa adegan yang paling menyentuh dalam filmnya dan yang pasti akan membuat banyak penggemar merasa emosional saat melihat Teaser tersebut.

Layanan streaming yang dibuat oleh Disney yaitu Disney+ telah terbukti sukses besar dalam beberapa bulan pertama sejak diluncurkan. Sebagian besar kesuksesan itu adalah berkat serial live-action Star Wars yaitu Mandalorian. CEO Disney yaitu Bob Iger juga telah mengungkapkan bahwa serial ini sangat mendorong popularitas Disney+, sehingga banyak orang yang rela berlangganan untuk menonton serial tersebut.

 “Kami benar-benar berbesar hati dengan fakta bahwa setelah The Mandalorian tersedia dalam Disney+, kami melihat hasil yang signifikan dari itu,” Kata Iger kepada CNBC. “Salah satu hal yang kami perhatikan adalah bahwa sekitar 65% dari orang-orang menonton Mandalorian.” Iger pun melanjutkan untuk membahas bagaimana library dari Disney+ telah berkembang sejak diluncurkan dengan berbagai film populer yang telah mereka buat.

Mengetahui kesuksesan serial Mandalorian dipasaran, Lucasfilm dan Disney tampaknya menyadari apa yang mereka miliki merupakan sebuah potensi yang dapat terus digali. Jon Favreau yang memproduseri serial The Mandalorian sebelumnya mengungkapkan bahwa musim keduanya akan rilis pada musim gugur tahun ini, tetapi sekarang para penggemar akan mengetahui kapan tepatnya serial ini ditayangkan yaitu pada bulan Oktober mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/