Trailer Wonder Woman 1984 yang rilis beberapa waktu lalu memperlihatkan saat Kristen Wiig memerankan karakter bernama Barbara Ann Minvera, tetapi kita belum diperlihatkan akan sosok alter ego dari Ann Minerva yaitu Cheetah. Tapi sekarang sebuah gambar baru yang beredar di internet menunjukan saat Minerva bertransformasi menjadi sosok Cheetah. Gambar ini menunjukkan tema tahun 80-an yang cukup kental dan gambar ini dibagikan oleh seorang penggemar Wonder Woman yang mengklaim bahwa ia telah memperoleh poster ini dari Trends International.

Namun belum ada konfirmasi resmi apakah gambar ini adalah gambar yang diambil dari merchandise Wonder Woman 1984, juga tak ada bukti yang secara tegas mengkonfirmasi apakah gambar ini asli atau tidak. Di samping penampilannya, kisah Cheetah dalam filmnya nanti juga sangat dirahasiakan. Dari plot yang kita ketahui bahwa Wonder Woman 1984 akan menampilkan Maxwell Lord sebagai villain utama, dan kita juga akan melihat kembalinya Steve Trevor yang tampaknya selamat dari ledakan yang terjadi di akhir film Wonder Woman.

Dalam komiknya, ada beberapa versi Cheetah yang ada di DC Universe. Cheetah yang pertama adalah sosok sosialita kaya raya bernama Priscilla Rich, yang tak memiliki kemampuan super dan didesak oleh kepribadian jahatnya untuk melakukan berbagai kejahatan dengan menggunakan setelan Cheetah. Sementara yang kedua adalah Deborah Domaine, yang menjadi Cheetah setelah ia dicuci otak oleh organisasi teroris Kobra. Kedua versi Cheetah ini pensiun setelah Crisis on Infinite Earths demi menghadirkan Cheetah baru yang lebih kuat untuk melawan Diana. Dan sosok terakhir yang pernah menjadi Cheetah adalah Barbara Ann Minerva, seperti yang akan kita lihat dalam filmnya.

Film sekuel ini pada awalnya direncanakan untuk rilis pada Desember 2019, namun kemudian film ini dipindahkan ke November 2020, sebelum akhirnya mereka memindahkan lagi jadwal rilisnya pada 5 Juni 2020. Meskipun masih ada waktu beberapa bulan lagi sebelum filmnya tayang, tetapi Patty Jenkins sudah mempersiapkan film Wonder Woman 3. Namun belum diketahui kapan film itu akan dibuat.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.