Baru-baru ini, dilaporkan bahwa film Venom 2 telah selesai diproduksi. Tetapi setelah masa produksinya rampung, muncul sebuah foto yang diambil dari proses produksi film Venom 2. Foto ini mengindikasikan tentang tanda kemunculan Spider-Man. Terlihat bahwa foto ini menampilkan sebuah bus dengan iklan Daily Bugle yang bertuliskan “Di mana Spider-Man?”. Tampaknya sejak Mysterio mengungkapkan kepada dunia tentang identitas asli dari Spider-Man, kini sang pahlawan tersebut harus bersembunyi.

Sebelumnya, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang apa akibat dari pengungkapkan identitas itu bagi Spidey, dan sepetinya sekarang itu telah terungkap. Selain mengkonfirmasi status Spider-Man di mata publik, foto ini menunjukan bahwa kemungkinan besar Spidey akan muncul dalam filmnya. Tetapi jika Spider-man akan muncul, ia hanya akan menjadi cameo, yang berarti akan tampil secara singkat. Tetapi dari foto tersebut, kita tahu bahwa Spider-Man benar-benar terhubung dengan universe ini.

Dari informasi yang ada, film Venom 2 digadang-gadang akan memiliki tone yang lebih gelap dibanding film pertamanya. Matt Tolmach yang merupakan produser film Venom 2 juga mempertimbangkan agar filmnya nanti menjadi film R-Rated. Tolmach pun mengaku bahwa ia terinspirasi dari kesuksesan film Joker yang memiliki rating R-Rated.

Sang bintang yaitu Tom Hardy dipastikan kembali memerankan karakter Eddie Brock. Tetapi yang menarik adalah bahwa karakter baru yang akan ditampilkan dalam film Venom 2 adalah musuh bebuyutan Venom yaitu Carnage. Carnage sebenarnya pernah muncul dalam post-credit scene di film pertamanya, di mana kala itu diperankan oleh Woody Harrelson. Sementara itu Andy Serkis akan menggantikan posisi Ruben Fleischer sebagai sutradara. Film ini rencanakan untuk rilis pada bulan November mendatang, jadi persiapkan diri kalian ya Geeks!