Netflix terbilang sangat sukses dengan film Bird Box dan kabarnya sekarang mereka akan menggarap proyek film thriller lainnya dengan Sandra Bullock. Dilansir dari Variety, Sandra Bullock kabarnya akan bersanding dengan beberapa aktor lain seperti Richard Thomas, Jon Bernthal, Vincent D’Onofrio, Linda Emond, Emma Nelson, dan Viola Davis dalam film thriller tersebut.

Proyek ini juga akan digarap oleh Graham King yang sebelumnya sempat menjadi produser untuk film The Departed, The Aviator dan Bohemian Rhapsody. Menarik untuk melihat apa yang akan mereka hasilkan bersama, pasalnya para aktor dan aktris besar benar-benar ditumpuk, bahkan kami belum menyebutkan nama Aisling Francis dan Rob Morgan. Selain itu, Christopher McQuarrie, sutradara dari Mission: Impossible akan ikut terlibat dalam film ini untuk menulis naskah.

Ringkasan untuk film ini mengatakan bahwa karakter Bullock keluar dari penjara setelah dikurung karena kejahatan kekerasan. Setelah Bullock bebas, ia menemui beberapa hambatan ketika masyarakat sekitar tidak mau menerimanya. Bahkan teman dan kolega tidak ingin berhubungan dengan dirinya, hingga satu-satunya pilihan yang tersisa adalah memperbaiki kembali hubungan dengan adik perempuannya yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu.

Graham King menyebutkan jika proyek film ini memang terinspirasi dari kesuksesan Bird Box. Untuk itu ia mengumpulkan kembali mayoritas kru dan pemain dari film tersebut dengan tambahan bintang-bintang besar lainnya. Bahkan sang legenda horor, Stephen King, menyebutkan bahwa apa yang mereka kerja di film Bird Box sangat baik. Lalu apakah film terbaru ini akan mampu menyamai bahkan menyusul kesuksesan Bird Box? Let’s see.