Marvel Cinematic Universe telah memperlihatkan banyak sekali villain yang datang dan pergi, tetapi terkadang ada saja satu villain yang berhasil hidup kembali untuk dapat bertarung di lain hari. Salah satu kasus tersebut adalah Brock Rumlow yang merupakan seorang agent Hydra, yang kemudian menjadi seorang teroris internasional dan menggunakan nama Crossbones, menyusul dikalahkannya Hydra oleh Captain America. Tetapi Crossbone terlihat meledakkan dirinya dalam film Captain America: Civil War yang seharusnya menjadi akhir dari ceritanya.

Namun sekarang beredar berita di internet bahwa Crossbones akan kembali ke Marvel Cinematic Universe, dan bahwa diskusi untuk membawa Crossbones kembali sudah berlangsung di Marvel Studios. Kabar ini datang dari MCU Cosmic milik Jeremy Conrad di mana mereka melaporkan bahwa Marvel sedang mencari cara untuk mengembalikan Crossbones dan mereka sedang mendiskusikan tentang hal itu.

Kemungkinan Crossbones yang akan muncul merupakan versi alternate universe dan ia akan muncul dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Mungkin melalui multiverse, kita bisa melihat Crossbones kembali ke MCU secara permanen dan ia akan menjadi villain yang akan dihadapi oleh Sam Wilson, atau bahkan ia menjadi anggota Thunderbolts.

Kabarnya lagi, Brock Rumlow awalnya direncanakan untuk kembali dalam film Avengers: Endgame, tepatnya ketika Time Heist terjadi. Seperti yang kita ketahui dalam adegan Time Heist, para Avengers melakukan perjalanan waktu ke tahun 2012 untuk mencuri Mind Stone dan Space Stone. Di tahun tersebut Rumlow sebenarnya berada di dalam gedung Avengers dan ia menyamar sebagai anggota SHIELD. Rumlow lah yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan tongkat Loki dari gedung Avengers dan memindahkannya ke tangan ilmuwan Hydra yaitu Baron Von Stucker.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/