Menurut laporan TVLine, Stranger Things musim keempat akan memiliki sembilan episode, yang berarti bahwa musim keempatnya nanti akan memiliki satu episode tambahan dari yang direncanakan sebelumnya. Salah satu episode tersebut akan berfokus pada karakter favorit penggemar dan akan mengeksplorasi origin story dari karakter tersebut. Namun belum diketahui karakter apa yang akan mendapatkan satu episode “spesial” untuk diceritakan origin story-nya.

Tahap produksi untuk serial Stranger Things musim keempat sendiri telah dimulai sejak bulan Januari lalu dan kemungkinan akan segera selesai pada bulan Agustus mendatang. Kabarnya, sebagian besar proses produksinya akan dilakukan di daerah Atlanta, dan Stranger Things musim keempat memiliki working title Tareco. Serial ini diperkirakan akan dapat kita saksikan pada tahun 2021 mendatang dan masih akan digarap oleh Duffer Brothers.

Selain itu dalam musim keempat nanti, akan ada empat karakter baru yang akan ditambahkan. Semua dari karakter baru tersebut adalah laki-laki dan tiga diantaranya adalah remaja. Menariknya, satu karakter dewasa disebutkan bahwa ia memiliki keterkaitan dengan penjara Rusia yang ada di credit-scene Stranger Things musim ketiga. Adapun ketiga karakter remaja tadi kabarnya akan bergabung dengan petualangan keluarga Byers dan Eleven, ketika mereka mencoba untuk menetap dan mencari teman baru di tempat tinggal mereka yang kini jauh dari Hawkins.

Stranger Things sendiri melakukan debut di Netflix pada tahun 2016, dan serial ini menceritakan tentang berbagai kejadian aneh yang terjadi di kota kecil Hawkins, Indiana dan mengambil latar waktu tahun 80-an. Serial ini awalnya mengadatapsi cerita dari Stephen King, John Carpenter dan Steven Spielberg, tetapi sekarang serial ini telah berkembang dengan menghadirkan suguhan yang menarik tentang dunia upside down.